Minggu, 10 Maret 2013

Penjalanan Menegangkan Paska Melewati KM 97





Penjalanan Menegangkan Paska Melewati KM 97

Satu lagi karya Jose Poernomo yang ber-genre horor dapat disaksikan di bioskop bulan Maret 2013 ini. Dikenal sebagai salah satu sutradara film Jelangkung, yang telah menjadi sebuah karya yang sangat berkesan dan melekat kuat di benak publik Pencinta FILM_Indonesia. Pun tahun 2012 lalu, film bergenre horor lainnya berjudul Rumah Kentang, berhasil menjadi pengobat rindu para penikmat film pemicu detak jantung dengan konten lokal yang murni hanya mengangkat sisi horor tanpa bumbu penyedap lain. Gali lebih lanjut mengenai film ini di situs dan linimasa akun twitter resminya!

Tahun ini, film KM 97, seperti halnya film Rumah Kentang, adalah sebuah film yang diangkat dari mitos urban yang berkembang dari mulut ke mulut dan menjadi semacam cerita-cerita yang membuat bulu kuduk berdiri di masyarakat kita. Film ini mengisahkan perjalanan keluarga Lidya, diperankan oleh aktris Febby Febiola, dan suaminya Anton serta putranya Bintang, yang diperankan oleh Restu Sinaga dan Zidane, dari bandara menuju Bandung. Keluarga muda ini sebelumnya telah lama meninggalkan Indonesia, dan hidup di Itali, kepulangan mereka dalam rangka mengobati hati ayah Anton (August Melasz) yang baru ditinggal pergi sang istri. Kisah ini, memulai "perjalanan" horornya, setelah Bintang minta berhenti untuk buang air kecil, tepat di KM 97 Tol Cikampek, yang terkenal dengan keberadaan sebuah bukit misterius, Gunung Batu Datar! Di sinilah kisah film ini dimulai...

Seberapa dekat isu mistis dalam legenda urban ini? Secuplik adegan film yang akan rilis tanggal 21 Maret 2013 ini dapat anda simak di teaser 39" berikut ini. Kencangkan sabuk pengaman anda! (MHF)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com