Sabtu, 09 Maret 2013

9 SUMMERS 10 AUTUMNS Kisah Inspiratif dari Batu, Bogor, Jakarta, sampai New York



9 SUMMERS 10 AUTUMNS Kisah Inspiratif dari Batu, Bogor, Jakarta, sampai New York

Setiap keluarga mempunyai kisah perjuangan tersendiri untuk diceritakan dalam satu urutan perjalanan panjang setelah melewati jalan yang berliku. Alur ini lah yang akan diangkat dalam sebuah novel berjudul 9 Summers 10 Autumns yang merupakan perjalanan sang penulis Iwan Setyawan. Novel ini sendiri pertama kali dicetak oleh Gramedia pada Februari 2011, dan pada bulan Oktober 2012 sudah memasuki cetakan kesembilan. Sebuah pencapaian yang cukup fantastis dan sangat potensial untuk diterjemahkan ke dalam bentuk karya visual, sebuah film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah yang akan rilis pada bulan April 2013.

Menjelang jadwal rilis resmi film ini, team 9 Summers 10 Autumns sudah bergerilya mendatangi langsung para calon penonton di berbagai kota untuk berbagi kisah inspiratif yang memang selalu menarik untuk disimak. Hari ini, Minggu 10 Maret 2013, penulis Iwan Setyawan, aktor Ihsan Tarore dan produser Edwin Nazir mengadakan acara temu sua bersama Keluarga Apel, istilah untuk sapaan kebersamaan kreator dan pencinta novel dan filmnya, di kota Medan. Lokasi acara di CoffeeCangkir jalan dr.Mansyur, kota Medan, menariknya kota ini adalah kota asal sang aktor pemeran utama film ini, Ihsan Tarore yang kita kenal berhasil menyabet juara pertama dalam sebuah perjalanan panjang di ajang pencarian bakat di Indonesia. Suatu kesamaan yang inspiratif dengan sang penulis novel, Iwan Setyawan yang menjalani perjalanan panjang dari putra seorang supir angkot di Batu, Jawa Timur hingga menjadi direktur kota dunia di belahan benua lain, New York.

Film 9 Summers 10 Autumns akan terus berkeliling ke berbagai kota menemui langsung anda Pencinta FILM_Indonesia. Dijadwalkan tanggal 16-17 Maret 2013 akan ada temu sua di kota Jogja, yang informasi lengkapnya bisa disimak di linimasa resmi akun film ini: @9S10ATheMovie. Konfirmasi kehadiran anda bisa dilakukan melalui email: 9s10a.themovie@gmail.com dan anda juga dapat mengakses kabar terkini film ini di laman Facebook-nya. Sampai saat ini 9 Summer 10 Autumns the movie belum merilis trailer, namun sebagai pelepas dahaga penasaran visual anda, berikut ini sudah bisa disaksikan secuplik teaser berdurasi 60 detik dari film ini. Mari disimak! (MHF)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com