Sabtu, 09 Maret 2013

NONTON BERSAMA AKTOR, AKTRIS dan SUTRADARA HASDUK BERPOLA

 

NONTON BERSAMA AKTOR, AKTRIS dan SUTRADARA HASDUK BERPOLA

Film kedua karya sutradara Harris Nizam akan segera hadir di bioskop mulai tanggal 21 Maret 2013. Film pertamanya, Surat Kecil Untuk Tuhan, berhasil menjadi film dengan pencapaian penonton terbanyak pada tahun 2011 lalu. Film tersebut terkenal dengan cara publikasi yang unik, melalui roadshow langsung ke sekolah-sekolah dan laman facebook yang terus digandrungi oleh target penonton, yaitu para remaja.

Konsep publikasi yang menyasar langsung ke target penonton ini pula yang diterapkan dalam resep publikasi film Hasduk Berpola kali ini. Selain sudah mulai roadshow dan berbagi ilmu melalui sekolah-sekolah, film ini juga menggandeng salah satu peritel nasional yang sudah menjamur di berbagai daerah, Indomaret! Melalui media komunikasi social-media dan penjualan tiket langsung di berbagai lokasi, diharapkan para calon penonton, yang ditargetkan adalah penonton keluarga, dan langsung bekerja sama dengan peritel yang dekat dengan perumahan dan lingkungan keluarga, ini adalah suatu terobosan dalam penjualan tiket film bioskop. 

Bagi Pencinta FILM_Indonesia yang berminat untuk menonton film ini bersama para bintang dan sutradara-nya, silakan menyimak jadwal dalam poster yang sudah ada, dan langsung beli tiketnya di Indomaret terdekat dari daerah domisili anda! Bagi yang penasaran dengan film Hasduk Berpola, silakan simak trailernya berikut ini... (MHF)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com