Sabtu, 09 Maret 2013

KOMPETISI VISUAL dari Film BERLIAN SI ETTY


KOMPETISI VISUAL dari Film BERLIAN SI ETTY

Satu lagi cara unik untuk mempublikasikan sebuah film, menjadi strategi film bioskop yang baru rilis tanggal 7 Maret 2013 yang lalu, Berlian Si Etty. Film ini adalah film perdana garapan sutradara Dimas Adi Pratama, dibintangi antara lain oleh Fitri Tropica, Yogi Finanda, Denny Sumargo & Donna Harun. Perpaduan antara drama keluarga dan komedi ini menceritakan perjuangan seorang wanita bernama Etty, dalam 'pejuangannya' sebagai wanita karir, dan benturannya dalam berbagai segi kehidupan dalam rangka mencapai impian 'berlian'-nya.

Cara unik yang dimaksud di awal paragraf tadi adalah, sebuah kompetisi visual! Yaitu dengan mendaftarkan karya visual anda melalui unggahan akun twitter anda dengan mention ke @BerlianSiEtty dan diberi tagar #BerlianSiEtty. Yang menakjubkan adalah, tersedia hadiah sebesar 3 juta per hari! Selama 4 hari, yaitu tanggal 7-10 Maret 2013.

Bagi anda yang sudah gatal jemarinya untuk menghasilkan karya visual yang unik menarik dan diganjal hadiah, sudah wajib hukumnya ikut gelaran kompetisi ini. Mumpung hari Minggu, silakan kerahkan segala tenanga untuk berkarya, karena hari ini adalah hari terakhir! Bagi yang belum nonton, segera ke bioskop dan saksikan trailer-nya di sini! (MHF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com