Sabtu, 09 Maret 2013

Hidup Penuh Harapan Sang TAMPAN TAILOR




Hidup Penuh Harapan Sang TAMPAN TAILOR


Tailor Tampan mengisahkan hidup seorang penjahit, bernama Topan yang diperankan Vino G. Bastian, bersama putranya (Jefan Nathanio). Topan baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya & dan nyaris kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.

Dibantu oleh sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rahman), kemudian Topan mulai menjajal segala pekerjaan mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman, demi menyambung hidup. Semangat perjuangan inilah yang memikat hati Prita, yang dibintangi oleh Marsha Timothy, berperan sebagai seorang gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Prita yang akhirnya membantu Topan untuk bangkit kembali dan meraih semua mimpinya.

Inilah film inspirasional dengan semangat Anda boleh kehilangan segalanya, tapi tidak boleh kehilangan harapan. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, diproduksi oleh Maxima Pictures. Segera hadir di bioskop mulai 28 Maret 2013! Berikut ini kita simak beberapa cuplikan adegan di balik layar! (MHF)



1 komentar:

  1. "Anda boleh kehilangan segalanya, tapi tidak boleh kehilangan harapan" Quote ini yang paling ngasih semangat :)

    BalasHapus

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com