Sabtu, 09 Maret 2013

PELUNCURAN NOVELET MADRE di GRAMEDIA MATRAMAN


PELUNCURAN NOVELET MADRE di GRAMEDIA MATRAMAN

Madre! Film Indonesia yang diangkat dari novelet karya Dewi DEE Lestari ini sudah begitu lama dinanti Pencinta FILM_Indonesia, akhirnya pada bulan Maret 2013 ini akan segera dirilis di layar bioskop. Tepatnya pada tanggal 28 Maret 2013.

Sebelum menonton film ini, novelet Madre dengan cover poster teaser film-nya akan diluncurkan terlebih dahulu bagi para pembaca novelet. Acara ini akan diadakan di Gramedia Matraman pada hari Selasa, 12 Maret 2013 mulai pukul 13.00 wib, dan direncanakan akan dihadiri langsung oleh sang penulis novelet, Dewi DEE Lestari, serta aktor serta aktris utama film Madre, Vino G Bastian, Laura Basuki dan Didi Petet. Bagi anda yang berkesempatan hadir, langsung datang ke lokasi acara dan dapat berfoto dan meminta tanda tangan langsung dari penulis dan aktor aktrisnya. Informasi lengkap mengenai jadwal bisa dipantau melalui linimasa akun twitter resmi film ini, yaitu @MadreTheMovie.

Bagi anda yang penasaran dengan film ini, kali ini dapat menyimak trailer film Madre, yang disutradarai oleh Benni Setiawan, peraih Piala Citra untuk Sutradara Terbaik FFI 2010 dalam film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Kali ini Benni Setiawan kembali bekerja sama dengan rumah produksi yang mengantarnya meraih Piala Citra tersebut, Mizan Production. Selamat menikmati sajian Madre! (MHF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com