Sabtu, 09 Maret 2013

Bersiap untuk Tersepona dengan FINDING SRIMULAT



Bersiap untuk Tersepona dengan FINDING SRIMULAT

Legenda, yang sampai detik ini menjadi bagian dari sejarah budaya pertunjukan panggung di Indonesia, Srimulat, akan segera hadir dalam format kreasi layar lebar. Siapa yang tidak kenal dengan kelompok pengocok perut yang senantiasa membuat penontonnya selalu sumringah atau mesem-mesem melihat tingkah polah para aktor dan aktrisnya. Sebuah perjalanan panjang dari grup lawak inilah yang menginspirasi sang penulis dan sutradara, Charles Gozali untuk kembali membawa Srimulat, kali ini ke dalam sebuah tontonan yang dinanti para Pencinta FILM_Indonesia. Film ini akan dibintangi para bintang Srimulat, seperti Tessi, Gogon, Kadir, Jujuk dan diperkuat oleh Reza Rahadian, Rianti Cartwright, dan Fauzi Baadila. Beragam info film ini dapat diikuti di linimasa resmi akun twitter @FindingSrimulat dan situs resminya: www.findingsrimulat.com.

Penasaran dengan film Finding Srimulat? Sabar, masih ada beberapa tahap menjelang kita bisa menonton utuh film ini. Beruntung pada saat penyelenggaraan Piala Maya 2012 yang lalu, hadirin bisa menonton beberapa adegan film Finding Srimulat yang belum di-lock dalam sebuah trailer resmi, suatu kehormatan bagi  @FILM_Indonesia, Finding Srimulat pertama kali dipertontonkan kepada Pencinta FILM_Indonesia di acara tersebut. Sebelum tayang resmi di bioskop, tepatnya tanggal 11 April 2013, Gramedia akan merilis novel dengan komik bergambar adegan film Finding Srimulat pada tanggal 23 Maret 2013. Satu lagi tanggal penting adalah, 30 Maret 2013, tepat di Hari Film Nasional, akan diadakan gala premiere dalam format layar tancap di alun-alun kota Solo, gratis untuk seluruh warga sebagai bentuk penghargaan bagi kota ini sebagai lokasi syuting film Finding Srimulat.

Trailer resmi film ini baru akan dirilis hari ini, 10 Maret 2013, menyusul besok poster resmi film ini. Namun sebagai pengantar, Charles Gozali dalam kanal Youtube-nya sudah merilis teaser versi FFI 1980an, yang terdiri dari cuplikan film-film yang diproduseri oleh sang ayahanda, Hendrick Gozali. Menarik untuk disimak di bulan Maret ini, Bulan Film Nasional, adegan-adegan klasik film Indonesia yang berhasil merekam keadaan negeri kita pada masa itu. Penulis berharap film-film ini dapat diputar kembali dan ditonton oleh Pencinta FILM_Indonesia masa kita yang notabene belum lahir pada masa film-film ini diproduksi. Yok ditonton! (MHF)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com