Sabtu, 09 Maret 2013

LAURA BASUKI Sebagai Pengusaha Sukses di MADRE


LAURA BASUKI Sebagai Pengusaha Sukses di MADRE

Mei, seorang pengusaha roti yang sukses, dan memang mempunyai passion sepenuh hati dengan roti, termasuk dengan roti klasik. Salah satu kenangan terindahnya di masa kecil adalah, saat membeli roti  bersama sang ayah di toko roti klasik, Tan De Bakker. Hingga akhirnya ia mendengar bahwa ada kesempatan untuk memiliki Madre, biang roti yang lezat tiada tara tersebut. Itulah sepenggal latar belakang karakter wanita aktif dan optimis yang diceritakan dalam novelet Madre karya penulis Dewi DEE Lestari, yang akan segera difilmkan dan disajikan di layar bioskop dan peran ini dihidupkan lewat kepiawaian akting Laura Basuki. Uniknya, di linimasa twitter, anda juga dapat mengenal sosok Mei lewat akun, @MeiFairyBread.

Aktris peraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010 lewat perannya di film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini sebelumnya juga sudah membintangi film Republik Twitter (2012), Di Timur Matahari (2012) dan memulai debutnya lewat film Gara-Gara Bola (2008). Kehadiran Laura Basuki di film Madre ini memberikan suatu warna yang kuat dan berkarakter dalam perannya sebagai Mei, seseorang yang sangat menginginkan Madre, tapi juga memberikan ruang bagi sang pewaris untuk dapat "menghidupkan kembali" Madre, dan mengalami pergolakan hati dengan sang pemilik madre, Tansen, yang diperankan oleh Vino G. Bastian. Ingin berdialog langsung dengan Laura Basuki? Anda dapat tujukan ke akun resmi twitternya di @LauraBas.

Bagaimana tafsir Laura Basuki dalam menghidupkan karakter Mei, akan segera bisa anda saksikan dalam @MadreTheMovie, di bioskop mulai tanggal 28 Maret 2013. Secuplik aktivitasnya di balik layar dapat anda saksikan melalui video di bawah ini! (MHF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com