Kamis, 21 Oktober 2010

Mulai 4 November 2010: 'Senggol Bacok'



Komentar poster film:
Cukup menarik, kuat dan sudah ada aura kocaknya, semoga isinya sesuai kemasan!


SENGGOL BACOK - 2010


Jenis Film : Comedy
Produser : Raam Punjabi
Produksi : Mvp Pictures

Sutradara : Iqbal Rais
Penulis :

Casts:
Fathir Muchtar - sbg Galang
Kinaryosih - sbg Laras
Ringgo Agus Rahman - sbg Donny
Aji Idol - sbg Disko
Jonny Iskandar

Sinopsis
Bagi Galang (Fathir Muchtar) hanya satu yang harus dimiliki seorang lelaki: NYALI! Itu sebabnya, Galang tidak pernah takut pada apapun. Ia memutuskan kembali ke Jakarta, ingin menata kembali hidupnya setelah putus dari tunangannya. Sampai Jakarta, Galang bertemu teman baru, Disko (Adjie Idol), seorang pengamen kelas teri bersuara emas namun berwajah lumpur (item dan dekil) yang selalu berhasil meredam amarah Galang.

Saat Galang berusaha melupakan sang tunangan, nasib mempertemukannya dengan Laras (Kinaryosih), gadis manis yang bisa bikin lumer hati batu Galang. Sayang, sifat tempramenal Galang malah menjauhkan dirinya dari Laras. Tidak sengaja, Galang sukses menghajar ayah Laras yang dikiranya preman. Ayah Laras juga harus masuk rumah sakit gara-gara niat baik Galang yang mengoleskan selai kacang.

Cinta Galang dan Laras semakin pelik dengan kehadiran penghuni kos baru, Donny(Ringgo Agus Rachman). Pemuda kalem namun licik ini, mempunyai sejuta akal bulus di otaknya untuk mendapatkan hati Laras. Adu strategi “otot” versus “otak” antara Galang dan Donny merebut perhatian Laras pun tak terelakan. Dibantu oleh Disko dan seorang motivator kejiwaan kelas wahid (Jonny Iskandar), Galang berusaha mengendalikan emosinya untuk dapat memenangkan pertempuran melawan Donny. (via 21cineplex.com)

Rekomendasi:
Iqbal Rais, sutradara muda (26 thn) ini memulai debutnya sebagai sutradara di 'The Tarix Jabrix' (2008) yang mengangkat nama band the Changcuters. Kemudian dilanjutkan dengan karya komedi lainnya 'Si Jago Merah' (2008), 'The Tarix Jabrix 2' (2009) dan 'Bukan Malin Kundang' (2009). Di tahun 2010 ini, iqbal rais sudah merilis 'Sehidup (Tak) Semati' (Juni 2010)dengan mengarahkan aktor/aktris Winky Wiryawan & Fanny Febriana. Dengan selera directing yang cenderung ke arah genre komedi ini, rasanya karya terbarunya: 'Senggol Bacok' (November 2010) patut ditunggu kehadirannya di layar lebar.

Dari sisi casts, peran utama Fathir Muchtar, mulai dikenal lewat '5 Sehat 4 Sempurna' (2002), 'Susahnya Jadi Perawan' (2008), 'Love' (2008), dan 'Serigala Terakhir' (2009). Tahun 2010 ini, ia juga mendapat peran di komedi 'Ratu Kostmopolitan' (Mei 2010) produksi PH yang sama yaitu MVP Pictures.

Peran utama wanita, Kinaryosih, adalah peraih piala citra 2006 kategori pemeran pembantu wanita terbaik lewat film 'Mendadak Dangdut'. Bulan Oktober 2010 ini, filmnya 'Rokkap' juga baru diputar di layar tanah air. Model cantik bersuara khas nan seksi ini rasanya cukup kuat untuk menjadi magnet dalam film ini. Setuju?

Dan terakhir, Ringgo Agus Rahman. Nama aktor berwajah ekspresif ini terlihat cukup produktif di semester kedua tahun 2010. Tercatat ia ambil andil dalam 'Aku atau Dia' (Oktober 2010) & 'Perjaka Terakhir 2' (Oktober 2010) yang dirilis dalam waktu hampir bersamaan. Melihat nama Jonny Iskandar ("aku bukan pengemis cinTAAAAAAAAHhhh!") dan Aji Idol terpampang di jajaran cast, sepertinya cukup menjanjikan untuk diangkat ke layar lebar. Mengingat penampilan keseharian mereka yang cukup berkarakter.

Berbekal komposisi ramuan sukses dalam film ini, serta jalan cerita yang sepertinya akan menimbulkan cukup banyak 'konflik', sudah seharusnya pecinta Film Indonesia menyambut kehadiran film komedi terbaru ini di awal November 2010. Bagaimana sepak terjang film ini nanti di industri film Indonesia? Berhasil memberikan warna komedi yang kuat? Target market film ini sepertinya bisa cukup luas dan aman bagi berbagai tingkat usia dan kelompok sosial. Penasaran? Mari kita tunggu!

Mulai 4 November 2010

Tetap cintai film Indonesia dulu, kini & nanti.
Tweet us your #testimoni on twitter, just mention @film_indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com