Kamis, 21 Oktober 2010

Mulai 28 Oktober 2010 : 'Aku Atau Dia'



Komentar poster:
Bermodalkan warna yang eye-catching, penulisan judul yang khas serta ekspresi casts yang cukup 'mengundang', sebagai sebuah poster film komedi romantis, pas!


AKU ATAU DIA - 2010


Jenis Film : Comedy/romantis
Rating LSF : Remaja (teenage)
Homepage : http://www.ceritamu.com/
Durasi : 97

Produksi : One Star Productions
Produser : Affandi Abdul Rachman
Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Penulis : Affandi Abdul Rachman, Nataya Bagya

Casts:
Fedi Nuril - sbg Rama
Julie Estelle - sbg Novi
Rizky Hanggono - sbg Dafi
Ringgo Agus Rahman - sbg Asep
Ananda Omesh - sbg Wawan
Aline Adita - sbg Amara
Sophie Navita - sbg Mbak Elza
Lukman Sardi
Edo Borne
Alex Abbad
Yama Carlos
TJ
Verdi Solaiman
Shara Aryo
Lenna Tan






Sinopsis
NOVI (Julie Estelle) dan DAFI (Rizky Hanggono) adalah 'campus sweetheart',bertemu saat kuliah dan berpacaran terus hingga keduanya lulus. Layaknya hubungan percintaan lainnya, hubungan Novi dan Dafi tidak semulus yang dikira. Setelah menerima tawaran bosnya, AMARA (Aline) untuk dipromosikan menjadi partner di law firm milik Amara, Davi berubah. Ia mengakhiri hubungannya dengan Novi. Novi patah hati, hingga saudara-saudaranya: PIPIT (TJ), WAWAN (Omesh Ananda), dan ASEP (Ringgo Agus Rahman) merasa khawatir. Tanpa tidak sengaja, Novi mendengarkan siaran radio yang sedang mewawancari Mbak Elza dari heart-break.com, suatu badan inteligen khusus patah hati karena orang ketiga, keempat atau sebab lainnya. MBAK ELZA (Sophie Navita) setuju untuk membantu Novi dan mengutus RAMA (Fedi Nuril) serta timnya untuk menjalankan misi merebut Dafi kembali. Kebersamaan Novi dengan Rama membuat membuat perhatian Rama terpecah antara menyelesaikan misi dan perasaannya terhadap Novi. (via 21cineplex & akuataudia.com)

Rekomendasi:
Sutradara Affandi Abdul Rachman, memulai debut karyanya dengan dengan mengarahkan Lukman Sardi, Richa Novisha, Yama Carlos, dan Alex Abbad dalam film 'Pencarian Terakhir' (2008). Setahun kemudian, ia menggarap film komedi 'Heartbreak.com' (rilis mulai 3 Des 2009) yang merupakan prekuel dari film 'Aku atau Dia' ini. Heartbreak.com cukup sukses diterima pecinta film Indonesia, khususnya genre komedi-remaja. Sehingga cukup bijak rasanya untuk dilanjutkan dengan sekuelnya. Ramuan khusus film ini adalah menggunakan banyak casts yang sudah punya nama dan masing-masing memiliki basis fans tersendiri. Strategi yang cukup tepat untuk genre film seperti ini. Tak perlu pendalaman karakter, tapi banyak karakter, yang masing-masing berkarakter (maaf kalau kebanyakan kata karakter, red).

Beberapa nama seperti Sophie Navita, Omesh, Yama Carlos, dan Edo Borne dipertahankan melanjutkan peran yang sudah dibangun di prekuel. Untuk cast utama, Julie Estelle, Fedi Nuril, Rizky Hanggono, Ringgo Agus Rahman tentu adalah pemikat utama untuk mengundang pecinta Film Indonesia ke layar bioskop. Bagaimana film ini akan memenangkan hati pecinta film Indonesia? patut disiapkan jadwal khusus untuk menyimak komedi romantis ini!

Mulai 28 Oktober 2010

Tetap cintai film Indonesia dulu, kini & nanti.
Tweet us your #testimoni on twitter, just mention @film_indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com