Kamis, 16 Desember 2010

"Ada Cinta di Hati" film televisi arahan sutradara layar lebar Rudi Soedjarwo


Film Televisi
Ada Cinta di Hati
Sutradara: Rudi Soedjarwo


Aliana, Nadya dan Riri adalah tiga sahabat yang secara kebetulan mengalami bentrokan dengan kelompok sahabat lain, Pricille, Katy dan adik Katy, Tessa gara-gara rebutan sebuah tas di pertokoan. Bentrok kecil ternyata berkembang menjadi persaingan sengit, mulai dari Pricille dan Aliana yang sama-sama berusaha supaya menjadi cewek yang dipanggil ke atas panggung oleh penyanyi Ello, sampai dengan persaingan professional, karena ternyata Aliana dan Pricille yang baru mulai merintis karir sebagai model iklan adalah kompetitor dalam sebuah audisi.

Namun persaingan di antara kedua kelompok ini akhirnya mencair, berubah menjadi persahabatan. Tidak berhenti disitu, permasalahan juga terjadi didalam persahabatan mereka. Mulai dari Ibu Nadya dan Iwan, Pacar Nadya yang merasa khawatir teman-teman Nadya yang berasal dari keluarga berada akan memaksa Nadya untuk berusaha mengikuti gaya hidup mereka, hingga Katy yang memutuskan untuk pergi melanjutkan kuliah di Australia karena patah hati.

Tiga tahun berlalu Aliana dan Pricille sudah menjadi model terkenal namun Pricille merasa Aliana selalu berada diatasnya. Hingga puncaknya, terungkap bahwa karir Aliana terancam hancur karena ulah Pricille. Selain itu Pernikahan Aliana pun terancam batal karena Jojo, tunangan Aliana ternyata adalah Mantan pacar Katy yang membuatnya patah hati hingga meninggalkan Indonesia. Jojo pun bimbang, siapa yang akan ia pilih, apakah Katy atau Aliana? Apalagi Katy dan Aliana sama-sama tidak mau menyakiti perasaan satu sama lain.

Apakah betul ini adalah kesempatan kedua bagi Jojo dan Katy untuk melanjutkan apa yang sebelumnya terputus karena pihak lain? Apakah pihak lain itu adalah Tessa atau Riri yang selama ini sudah menjadi sahabat mereka sendiri? Apakah persahabatan mereka harus dikorbankan hanya demi karir dan cinta?



Rekomendasi @film_indonesia:
Film televisi dengan penggarapan produksi film arahan sutradara ternama, Rudi Soedjarwo, yang terkenal dengan karya fenomenal 'Ada Apa Dengan Cinta'

Patut dan Layak ditunggu di RCTI, Senin 20 Desember 2010, pukul 22.00
Akan ada #nobar_di_timeline @film_indonesia

Tweet us dengan hashtag (silakan pilih):
#AdaCintaDiHati #FilmTelevisi #RudySudjarwo #FTVClear

Informasi lengkap juga bisa dibaca di www.clearsoftandshiny.com

Best regards,
Editor-in-Chief

Tetap cintai karya film Indonesia dulu, kini dan nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com