Senin, 07 Juni 2010

Damien Demantra (Sutradara 'OBAMA Anak Menteng') Kecewa Obama Batal Datang

SUTRADARA DAMIEN DEMANTRA SANGAT KECEWA OBAMA BATAL DATANG.

Sehubungan dengan kabar tertundanya kedatangan presiden Barack Obama, maka rencana penayangan film OBAMA ANAK MENTENG berada dalam ketidak pastian apakah akan dirilis sesuai rencana (24/06) atau tidak.

Gedung Putih mengumumkan pembatalan kunjungan Obama ke Indonesia Kamis tengah malam (3/6). Krisis lingkungan yang diakibatkan oleh tumpahan minyak di teluk meksiko dinilai sebagai yang terparah sepanjang sejarah Amerika, karena itu Obama tidak bisa meninggalkan negaranya. Tak hanya ke Indonesia, Obama juga membatalkan kunjungan ke Australia.

Sebagai Inisiator "Celebrating Obama's Homecoming" yang salah satunya adalah pemutaran film OBAMA ANAK MENTENG , Damien Demantra, Sutradara sekaligus penulis skenario merasa sangat kecewa dengan penundaan ini tapi dapat memaklumi krisis lingkungan akibat tumpahnya minyak di teluk Mexico yang menjadi alasan utama penundaan tersebut.

Shooting film Obama Anak Menteng (Judul english : Little Barry) telah mencapai 97 persen, film yang rencana awalnya akan di rilis serentak nationwide pada tanggal 24 Juni ini diproduksi berdasarkan novel karya Damien Dematra. Obama Anak menteng menceritakan kisah masa kecil Obama di Indonesia. Sebuah cerita sederhana yang kemudian menjelma menjadi bagian dari mosaik sejarah orang nomor satu di Amerika, Barrack Husein Obama Jr.



(Official press release from MVP Pictures publicist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com