Kamis, 20 Januari 2011

Komedi Remaja dengan Semangat yang Inspiratif? Penasaran dengan 'Cewek Gokil'


Kamis sore, 20 Januari 2011.
1 jam menjelang film 'Cewek Gokil'



Mulai hari ini akan naik layar film 'Cewek Gokil' karya sutradara Rizal Mantovani dengan genre komedi remaja. Film ini sudah dibesut sekitar 2 tahun yang lalu, dan baru dirilis awal tahun 2011 ini, dengan pertimbangan bahwa tahun lalu adalah tahun film horor. Rizal Mantovani cukup optimis dengan karyanya kali ini yang cukup bersemangatkan inspirasi bahwa anak muda harus punya cita-cita!

Karakter utama dalam 'Cewek Gokil' adalah Keke, diperankan oleh Velove Vexia. Seorang wanita remaja yang berkeinginan memiliki mobil 'Mr.Bean' seharga 30jt-an untuk dirinya dan membantu sang ibu yang berprofesi sebagai penjahit. Berbagai jalan ditempuh, mulai dari jalur MLM, SPG produk sampai ikut casting, bagaimana kisah perjuangannya ini lah yang diharapkan cukup inspiratif, dan tentu saja dibumbui oleh adegan kocak.

Terus terang, saya pribadi antusias ingin menonton film ini. Beberapa jam sebelum menonton, saya sempatkan dulu menulis sesuatu di blog ini. Bagaimana nanti hasilnya, akan di-share dalam posting terpisah.

Cewek Gokil rasanya cukup baik untuk direkomendasikan ditonton pecinta Film Indonesia.

Pada hari ini, juga rilis 1 film dengan genre sensasi horor esek-esek, yang tak usahlah dituliskan judulnya. Biar mereka usaha sendiri untuk mensosialisasikan filmnya.

Pecinta film Indonesia, mari kita tonton 'Cewek Gokil' mulai 20 Januari 2011!


by Mhf.



Tetap cintai film Indonesia dulu, kini & nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Film Indonesia

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com