Rabu, 21 April 2010

Bebek Belur: Tontonan Paling Menghibur 2010

BEBEK BELUR


Perlahan Sudah Dikenalkan.
Sosok karakter yang ada di film 'Bebek Belur' ini sekelebat sudah diperkenalkan perlahan melalui serangkaian iklan dari produk sepeda motor Yamaha yang juga bertaburan di dalam film ini.

6 Poster berbagai Genre.
Suatu hal yang menarik untuk diperhatikan adalah mengenai poster film yang didesain secara berbeda, dari 6 genre film. Horor, perjuangan, drama percintaan, komedi benar-benar menjadi karya poster yang menarik.

Untuk sebuah film, kisah romantika dan jenaka dari desa Cibulu dan Cibebek ini, adalah sebuah film yang sangat menghibur di kuartal pertama 2010. Pas untuk komedi, drama tidak berlebihan dan ada saja hal kecil yang membuat kita tertawa. Menghibur. Satu kata yang tepat!















Genre: Comedy
Tanggal rilis: 8 April 2010

Kreator:
Sutradara: Adrianto Sinaga, Penulis: David Rasidi, Siskania, Heri Sucahyono, Rudi Sipit Produser: Damiana Widowati

Pesohor:
Aktor/aktris: Didi Petet, Deddy Mizwar, Slamet Rahardjo, Torro Margens, Gigi Band, Joshua Pandelaki, Ully Artha, Rima Melati, Ida Kusumah, Jajang C. Noer, Nungki Kusumastuti, Bajaj Grup, Valentino, Thessa Kaunang, Sam Bimbo, Sigit Hardadi, Nana S. Patah,

http://www.bebekbelur.com/
Twitter: @bebekbelur


Salam Mahakarya Hasilcipta FILM_Indonesia™,

Tweet & Follow us:
www.twitter.com/film_Indonesia


FILM_Indonesia™




Tahun 2010!
Dari buku Katalog Film Indonesia karya JB Kristanto, film Indonesia sudah memulai sejarahnya sejak tahun 1926. Artinya tahun ini, 2010, sudah 84 tahun film Indonesia menghiasi layar dan kehidupan bangsa ini. Rentang waktu yang tidak pendek untuk dapat dituangkan dalam sebuah buku sejarah. Suatu durasi masa yang penuh warna dan mewarnai Indonesia dari dulu, hingga kini dan diharapkan tetap akan begitu sampai nanti.

Kualitas?
Memang suatu ukuran yang terkadang dianggap relatif oleh sebagian orang, apa yang disebut dengan film Indonesia berkualitas. Namun yang pasti, kuantitas dan kualitas akan selalu beriringan mengisi hasil karya para kreator film Indonesia. Ada yang hadir nya sekedar mengisi kuantitas film, dan yang benar-benar tinggal di hati pecinta film Indonesia, dan dikenang sepanjang masa. Apapun itu, media ini akan tetap optimis bahwa selalu ada film Indonesia yang berkualitas, baik dulu, kini bahkan nanti.

Mau dibawa kemana.
Pertanyaan yang ringkas dan mengena. Apa gunanya media ini, untuk apa media ini hadir, apa yang akan dilakukannya untuk film Indonesia. Yang pasti sejak FILM_Indonesia™ dimulai di dunia maya melalui akun twitter @film_Indonesia tanggal 26 Desember 2010, satu keinginan adalah menjadi media untuk mengapresiasi setiap karya cipta FILM_Indonesia™. Media yang akan selalu optimis akan kualitas karya film Indonesia dari dulu, hingga kini dan sampai nanti.

Sesiapapun.
Media ini hadir bagi Anda, apapun dan siapapun anda saat ini. Bisa jadi anda seorang kreator yang berada di belakang layar berkarya dan mencipta. Atau mungkin seorang pesohor yang berada di layar, yang menjadi penyampai pesan dan mengkomunikasi makna dari sebuah karya. Atau anda adalah seorang pecinta film Indonesia, yang berada didepan layar menikmati hasil cipta karya anak bangsa, baik dari dulu, kini bahkan sampai nanti!



Salam Mahakarya Hasilcipta FILM_Indonesia™,

Tweet & Follow us:
www.twitter.com/film_Indonesia


Cari Film Indonesia

Kami Kirimkan Posting Terbaru Melalui Email Anda:

Website Resmi OfficialfilmIndonesia.com